Sabtu, 27 November 2010

Deritanya Tiada Akhir

Kamu pikir saya senang di Teknik Mesin?

Saya rasa tidak juga...

Rasanya seperti dikerumuni serigala galak *guk, guk, begitu bunyinya*

Rasanya itu kaya digantung di atas jebakan duri-duri tajem.

Pokoknya slalu ada danger gitu....

Kondisinya gak nikmat blass

Apalagi kalo inget tugas sebagai Agent of Change

Rasanya harus jadi satu butir detergen buat mbersihin bajunya ultramen.

__________________________________________________________

Memang si masi belom bagus banget tapi akhirnya skarang sudah lebih jelas.

Bisa aja aku pindah ke jurusan lain yang lebih enak, lebih nyaman, tapi nanti malah bisa masuk ke comfort zone, lagipula kalo bukan aku siapa lagi yang mau jadi terang? Yang bisa si banyak, tapi yang mau? Wegh, ini aku, utuslah dia!! Weleh2... Ini aku, wes lah, aku berserah ae, utusen aku ae wes gpp... Sing penting Tuhan seneng wes... Tuhan lho wes ngasi sing baik mbe aku, masa aku ga ngasi yang baik si?

N sebenernya kalo Tuhan suruh aku tinggal di sarang serigala, berarti Tuhan sudah sediakan alat tempurnya:
> driver belt kaya punyanya Kamen Rider a.k.a ikat pinggang kebenaran
> armor emas yang tebel, kaya yang dibilangin Ko Ab a.k.a bajuzirah keadilan
> sepatu super sejenis Power Thread yang di DoTA a.k.a kasut kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera
> perisai super gede yang kuat tapi ringan a.k.a perisai iman
> helm yang bentuknya kaya kabuto (helmnya samurai) a.k.a ketopong keselamatan
> pedang laser yang bisa menembus segala macam material a.k.a pedang Roh

tinggal pake aja, gak perlu bikin sendiri, malah gak mungkin bisa kali mbikin sendiri, harus minta yang ada capnya:

Handcraft : made in Heaven, made by God Himself

Nah itu baru bagus, everlasting deh pokoknya garansi seumur komitmen.

N ternyata rasanya beda, sekarang rasanya kaya di film-film kungfu itu loh yang suruh pasang kuda-kuda tapi bawahnya ada api. Feelnya memang gak enak, tapi sebenernya itu juga buat kebaikan kita.

Akhir kata saaaaaiiiiiiiyyyyyyyyyyaaaaaaaaahhhhhhhh mau tetep berjuang disini, walo belum ada Haze no Joe buat Koutaro Minami, Yonathan buat Daud, walo ga ada calon PH di mesin, walo HIMAMESRA terancam jadi POKJAMESRA, walo tanda baca dan jeda dalam pecakapan sudah digantikan dengan umpatan dan sumpah serapah, aku mau disini, tetap berjuang buat Tuhan, walo ga banyak orang yang liat. Aku tetep mau jadi army, entah itu divisi frontline, supporter, ato divisi perbekalan, yang penting aku mau kerja, semoga terus bisa lanjut sampe selesainya nanti, gak turun, gak stagnan juga, tapi tetep naik sampe akhir. Salam damai. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar