Rabu, 23 Maret 2011

Proyek Ketaatan - Faith of Blessing

Kemaren hari Senin aku ada KTB, trus tugasnya buat nulis berkat sehari, jadi tiap hari malem-malem tulis-tulis berkat yang Tuhan udah kasih hari itu, yah seru juga si, n sebenernya udah sering ta lakuin, jadi yah gak gitu berat. Tapi arti kata “gak gitu berat” artinya ada beratnya juga kan. Hahaha, hal yang paling bikin aku males tuh buat nulisnya tuh loh, ngonsumsi waktu yang lumayan juga tuh. Kayanya bakal lebih enak kalo direkam trus rekamannya dibikin jadi data tulisan hmm, hmm, hmm.... tugas mahasiswa informatika tuh bikin program yang kaya gitu... Anyway aku seneng, tapi juga timbul kecemasan tersendiri... What if? What if it’s not good enough so I will envy someone? What if I don’t have something to write? That’s horrible, artinya aku gak peduli, ato aku dah ngganggep berkat Tuhan sebagai sesuatu yang biasa... That’s bad. But this is a very good chance to learn to have a faith that believe God will give me His blessing: each day, and each is a brand new one.

1 komentar:

  1. envying someone other's blessing means you have to envying his "curse" too. =P semua orang punya kesenangan dan kesusahan sendiri2. kalo kamu iri dengan berkatnya seseorang, siapa tahu dia ternyata juga mengalami masalah2 yang membuat dia juga iri dengan kehidupan orang lain yang kayaknya gak banyak masalahnya.

    pokoknya semangat bro. hehe.

    BalasHapus