Minggu, 28 Agustus 2011

Marathon part 1

Hui Jia - Poksar - AOG

Yah kaya judulnya, marathon. Jadi minggu kemaren aku marathon: Jumat Hui Jia, Sabtunya Poksar Eagle, trus dilanjut AOG pas Minggunya. Capek? Iyalah… sampe pas ngangkat kamera kakiku bisa getar-getar sampai 120 Hz loh… Trus di bilang sama senior M2 katanya gambarnya gak steady…… Waaaah!! Tapi aku jadi liat moment2 tersendiri yang luar biasa hehe…

Hui Jia
Satu setengah jam sebelum acara dimulai koridor GMS sudah rame sama antrean jemaat…… Yes satu setengah jam! Aku sendiri ngira kalo acaranya jam 7 sampe di jalan Cempaka jam 6 udah penuh sesak sama mobil & motor yang luar biasa padatnya… 30 menit sebelum acara main hall udah penuh, jemaat langsung dibawa ke overflow. Sedang saya sendiri? Dengan bekal seragam Multimedia bisa masuk ke master controll dengan selamat sentosa hahaha, terus ditugasin buat turun sbagai defender… jadi pas kotbah sampe selesai aku yang pegang kamera 2, the main camera…
Jujur aja aku ga tau kejadian di taun 2000 aku masi baru disini, tapi dari situ aku liat kesungguhan Gereja Mawar Sharon buat melakukan rekonsiliasi sama jemaat2 yang udah keluar, entah yang keluar karena peristiwa itu atau karena kepahitan dengan pemimpin2…
Waktu itu Tuhan ingetin aku waktu PAW ada bagian lagu yang sedikit kacau, ada salah2nya gitu, trus aku bergumam,"wah salah iki" tapi langsung disamber aja nih sama ilham dari Tuhan: gereja-Ku memang gak sempurna, but I love them……
Wah2, kalo Tuhan dah bilang I love them, siapa yang berani ngkritik coba? I'm grateful, ternyata Tuhan cinta padaku dan padamu……dan Dialah yang merancangkan segala rekonsiliasi antara Diri-Nya dan manusia… How Majestic He is……

Poksar
"Jojo, gimana progressnya?" Huaaaaa, ini masi dibikin koooooo!!
Aku harus menyelesaikan video ini, gak boleh kaya yang dulu lagi, semuanya bisa sia-sia!!
Done!! Aku langsung cepet2 ke satelit town square buat persiapan YAY!
Opening, sound telat keluar, mulai keluar setelah detik ke 8 an gitu…
Dan tiba2, BLEB!! Proyektor LCDnya mati…
Yah… bakal gak kluar lagi nih videonya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar