Selasa, 24 Agustus 2010

Ahlo, can you hear me?

Yo, err... pokoknya ada yang bilang kalo panggilan itu sesuatu yang tentangnya kamu rela untuk tidak dibayar (tidak mendapat sesuatu intinya). Yup, memang rasanya bener si, setiap orang pasti punya panggilannya sendiri-sendiri (spesifik) dan dapat mengerti dan melakukan panggilannya terlepas dari sebab-sebab yang mbikin dia melakukan panggilannya, maksudnya tu seseorang bisa tau kalo panggilannya jadi fotografer tanpa didasari dengan pengertiannya bahwa skill fotografinya, minatnya, dll harusnya didedikasikan buat Tuhan (wew, berat juga neeh...)

Kenapa aku nulis sekarang ya karena memang aku ngerasa banget gitu, callingku rasanya bener-bener dahsyat menggelegar diantara rimba jebakan dan perangkap yang bener-bener menggiurkan phew...

Okay let the story begin:

Ceritanya bermula waktu aku masi dikandung.... Err... kejauhan... tapi memang mulainya dari situ si, malah sebenernya dimulai sebelum dari itu. Well buat mempersingkat cerita aku langsung mulai dari beberapa saat terakhir ni.

Aku seorang ASTOR (Assisten Tutorial), menjadi seseorang yang ikut dalam suatu program keren yang tugasnya membimbing maba (mahasiswa baru) yang secara enggak kebetulan juga anak-anak teknik mesin. Awalnya memang gak tertarik sama sekali sampe suatu saat dia bilang, kamu biasanya cari orang buat kamu jangkau, tapi ini tu orang-orang yang datengin kamu... Jedeerr... muantab juga yo tawaran neeeh

Seep lah, akhirnya aku ikutin semua persyaratan dan prosesnya, mule dari test tulis, wawancara sama Pak Hanny (dosen Elektro), pastor, n hei I like this! Hahaha, akhirnya motivasiku dari coba-coba + gak tertarik jadi pengen melayani buat maba, walo bakal ngganggu jadwal main game n mengurangi waktu tidur, aku mau tetep setia dan berproses... Hahaha, jadi inget sama Cila waktu aku kejar dia pake pertanyaan "buat apa?" jawaban yang terlihat rohani mungkin bukan jawaban yang dibutuhkan ato apes-apesnya bukan jawaban yang berasala dari kesungguhan kita hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar