Senin, 23 Agustus 2010

Oke, prelude!

Oke guys, HA! 2 minggu waktu yang agak lama buat ngepost blog... (sampe ada yang bilang kira-kira gini,“es ngeblog lagi donk”) haha, ternyata cakar ayam tu kalo diliat lagi memang bener-bener cakar ayam beneran, kayanya bakal ganti nama deh, seiring launching logonya.

Oke, kembali ke topik, 2 minggu ini menurutku banyak peristiwa yang terjadi deh, ngASTORin pertama kali, 2 kali ibadah AOG, 1 kali doa malam, PMNT (tau gak kalo aku ngetik PMNT tu sebenernya aku ngetik TMNT (Teenage Mutant Ninja Turtle) terus aku hapus huruf T nya n aku ganti huruf P buat PMNT (Pembekalan Materi Non Tutorial) hahaha jadi inget kenangan masa kecil) n berkali-kali kesempatan buat ketemu orang dan berinteraksi, terutama kalo orang {jie-jie (cewek yang lebih tua,yang artinya cocoknya buat temenan, diganggu, n diajak gokil-gokilan) tepatnya}itu kamu ajak dansa (setelah liat film pejuangan kmerdekaan *hwahahaha, aku ngakak beneran*) di tengah lapangan futsal, tepatnya di depan titik pinalti.

Oke, banyak yang harus ditulis setelah ini, jadi preludenya sekian dulu, the real posting bakal dipost 1 hari setelah post ini dipost... Hmm... kayanya kalimat barusan cocok dimasukin ke game pesan berantai hahaha. Anyway, dimana post satpam terdekat? Hahaha nggak nyambung, whatever deh, silakan ditunggu... Hahahaha.

Oke?

1 komentar: